• jessica iska

    Jessica Iskandar
    Nama asli : Jessica Iskandar
    Tanggal lahir : 29 Januari 1988
    Lahir di : Jakarta
    Zodiac : Aquarius
    Terkenal sejak berperan sebagai Kara di film "Dealova" (2005)

    BIOGRAFI

    Jessica Iskandar adalah putri pasangan Hardi Iskandar dan Wulandari. Dia lahir di Jakarta, 29 Januari 1988. Selain sebagai pemain film dan sinetron, Jessica juga dikenal sebagai model, presenter dan penyanyi.
      


    Karier
    Chika, panggilan akrabnya, memulai kariernya dari dunia model. Sebelumnya, dia sempat sekolah model di John Casablanca. Setelah mencoba casting di beberapa agensi, Chika mendapat peran sebagai Kara di film Dealova tahun 2005. Chika juga sempat bermain dalam film Malaysia, Diva (2007). Saat ini, ia lebih banyak bermain dalam sinetron serta membintangi iklan serta menjadi presenter Dahsyat di RCTI sejak Maret 2011.

    Pendidikan

    Saat in Chika sedang kuliah di jurusan Desain Interior, Universitas Trisakti Jakarta. Jessica dikabarkan Jessica tidak melanjutkan kuliah lagi setelah melalui tiga semester karena urusan karier.[1]


    Kapanlagi.com - Sukses dalam karir tidak diimbangi dengan kesuksesan dalam hal percintaan. Itulah yang mungkin dialami presenter Olga Syahputra. Hingga sekarang statusnya dengan Jessica Iskandar belum jelas.
    Sejauh ini, pemilik nama lengkap Yoga Syahputra masih menikmati kesibukan yang dijalaninya. Dirinya tidak mau diganggu dengan urusan percintaan. "Haduh. Saya gak mau pacar-pacaran. Mau nikmatin kerja dulu. Emang saya sama Jessica apa? Apa? Gak ada apa," ujarnya.
    Sosok Jessica memang sempat menarik perhatian aktor kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 itu. Namun, mereka belum pernah berkomitmen untuk menjadi sepasang kekasih. Justru sekarang, Jessica dikabarkan tengah dengan seseorang yang bernama Oscar.
    "Biarlah dia pergi. Nggak, aku gak pernah jealous. Cuma aku ingatkan aja, kenal sama orang baru jangan langsung percaya. Apalagi orang luar negeri," kata Olga seraya memperingati.
    Olga pun tidak mau terlalu mencampuri urusan Jessica. "Gak tau dan gak pingin tau (Oscar)," ujarnya saat dijumpai di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/8). (kpl/hen/dew)

0 komentar:

Posting Komentar