• Awal Pengenalan Sejak Masuk di Smart Education




    Awal pertama mulanya masuk di kampus Smart Education, itu menyenangkan apa lagi di sanalah kita bisa mengenal satu sama lain.
    Tapi mungkin toch awalnya masuk kuliah belum saling mengenal dan tidak saling akrab, namanya saja belum di tahu. Tapi ya' tidak jadi masalah itu.

    Mm, pertama masuk kuliah langsung mie masuk di lab belajar membuat logo im3 yang pada saat itu ka'Moobo/ka'Idris dan ka'Adnan yang mengajarkan membuat logo im3. 3hari berturut-turut berjalannya proses belajar membuat logo, pada hari jumat itu masuk ki' kuliah jam 10 di ruang praktek, kita toch semua di perkenalkan sama bagian2 dari komputer yang di ajarkan sama ka'Moobo/ka'Idris. Di situ mie juga toch saling mengakrabkan diri maki satu sama lain, pas selesai waktunya pulang nah' di situ mie ada yang ajak ka' pulang namanya toch colenk/Irfan, di situ mie juga di mulai keakrabpanq bersamanya, hahahahaha'.

    Hari-hari berganti dan proses kuliah pun juga berlanjut, saling mengenalkan nama, tukar no hp dan lucunya toch waktu di bagi2 ki' ini masuk jam berapa, saling bertanya-tanya maki hahahaha' tapi tidak terlalu akrab tonk paki juga di situ. Sampai mie saat-saatnya mauki di Fartisi, di suruhki semua yang anak mabah kumpul di ruang teori, di situ mie kaka' senior membagi 4 kelompok yang namanya Home, Root, Swap dan Boot. Mm, saya toch masuk di Kelompok 3 yang namanya (Swap), yang teman2q toch Hamni, Asnaria Munir, Ayu Astari, Hamsin, dan Haerul. Sudah itu, di bacakan ki' juga satu per satu nama CANTIK dan nama JELEK yang di pake nanti pas Fartisi, hahahaha', lucu2 semua namanya itu anak2 tapi ada2 mua jie namaq saya. Mm, ka'pendampingx kelompok 3 ka' Dedi sama ka'Febrianti.

    Sudah itu pembagian Fartisi, Lanjut mie Perlengkapan Fartisi, dan pembagian tugas masing2 kelompok. Dan Kamis jam 6 Pagi Harus di kampus. Yayaya' selesai mie Pembagian sama Perlengkapan Fartisi, tinggal mau di buat dan di persiapkan alat2nya. Di situ toch saling membagi per kelompok maki, membicarakan soal Persiapan alat2nya. Besoknya mulai mie di beli perlengkapan alat2nya, terus rencananya di bikin di kosnya ewink, proses sibuk2nya maki semua bikin di kosnya ewink, akrab2 mie tawwa semua di situ. Kamis jam 6 Pagi, kumpul di kampus mie semua. Ahh' sakit hatinya ki' topi yang di buat toch di robek sama ka'Senior bagaimana tidak salah ukurannya dan kecil tonk juga. Mm, selesai proses Fartisi sampai sore di kampus, Pulang mie masing2 di rumah n besok ke gedung pemuda memulai prosesnya Fartisi. Di kosnya ewink kembali di buat itu topi Fartisi sampai malam ki' kowdonk kerja sama anak2 di kos di bantu maki juga sama kaka' senior.

    Besoknya mie tiba, berangkat semua maki ke gedung siang itu jam 2, sampai di sana langsung baris masing2 kelompok. Berlangsung fartisi, masuk ke gedung membersihkan, kelompok 3 bagian di lantai 2 membersihkan yang lainnya di bawah, mm capek2nya maki membersihkan semua, kembali di suruh ki' kumpul di luar, yaa' mendengrkan sekaligus upacara. Di sini mie yang tidak seruh sekali, tiba2 tidak enak q rasa ada ka' senior'ta yang baik toch penuh perhatian ka'Nurul namanya. Langsung mie saja ikut ikut  ikut baris n ikut juga upacara. Berlanjut terus itu proses Fartisi, masuk maki semua kembali ke dalam gedung dan waktunya sholat magrib, selesai sholat di lanjut lagi Fartisi buat lingkaran, dan berlanjut-lanjut mie itu permainan semua, uuhh' banyak bank apa di bikin. Tapi sayangnya toch tidak ku' ikuti kasian sampai besok fartisi 

0 komentar:

Posting Komentar